Kamis, 04 November 2010

KeHidupan Di DuNia

Dalam kehidupan ini tak mungkin seseorang akan selalu berada diatas, dan tak lain halnya tak mungkin orang akan selalu dibawah. Kehidupan bagaikan roda yang berputar untuk para jeruji roda. Dimana seseorang tak akan tau kapan, dimana dan bagaimana hal itu akan menimpa mereka yang tak pernah sadar akan hal tersebut, orang yang tamak. Dan saat orang - orang tersebut telah lalai dalam kewajibannya, Allah melaknat dengan datangnya bencana yang begitu dasyatnya. Hingga orang - orang yang tidak berdosa ikut tertipa imbasnya. Segala benjana, kejadian alam, merupakan akibat dari apa yang telah dilakukan. Tak bisa seorangpun bisa mengelaknya dari bencana tersebut. Dan saat itu pula si kaya dan si miski pun tak ada bedanya, semua sama, sumua telah menjadi amukan alam yang tak lain berawal dari perbuatan mereka. Si kaya yang dulunya seorang penguasa dan si miskin yang hanya sebagai budak bawahan. Si kaya yang hanya memikirkan kehidupan, kebahagiaan dinia kini mereka merasakan akibat dari perbuatannya. Laknatan Allah didunia belum seberapa dibandingkan dengan laknatan Allah di akhirat kelak. Wahaiiiii Saudaraku semua  Renungkanlah dalam benakmu, APAKAH AKU SUDAH BERBBUAT ADIL SEADIL ADILNYA DI DUNIA INI ??????? YANG TIDAK HANYA MEMENTINGKAN KEBAHAGIAAN DUNIA ????
APAKAH AKU TELAH MEMILIKI TABUNGAN UNTUK AKHIRATKU KELAK ???????? APAKAH AKU SUDAH SIAP UNTUK MATI ESOK ATAUKAH NANTI ????KEMANA LAGI AKU AKAN BERSEMBUNYI UNTUK MENCARI PERLINDUNGAN DARI SEGALA MARA BENCANA DAN MARA BAHAYA SELAIN ALLAH ????
KEMANA LAGI AKU AKAN BERLARI DARI SIKSAAN-MU ???? JIKA AKU TAK DEKAT DENGAN-MU ????? ( * _ * )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar